Takuma B600 dengan tekhnologi SOLAR

Ponsel yang menggunakan tekhnologi Solar, sehingga untuk mengisi batere tidak memerlukan kabel charge. Cukup meletakkan handphone di tempat yang terjangkau sinar matahari, batere akan langsung terisi. Lempengan di bagian belakang handphone berfungsi sebagai penghantar daya matahari kedalam baterai.

Seluruh bagian keyboard, baik navigasi maupun angka terbuat dari bahan plastik hitam. Sehingga terasa empuk dan nyaman di tekan. Hanya saja untuk aplikasi, B600 sangat minim. Akan tetapi masih ada fitur FM Radio untuk pelengkap hiburan. Lumayanlah untuk handphone yang di bandrol dengan harga Rp 550.000

8 komentar:

Mario mengatakan...

saya sudah beli dan pakai, keunggulan ponsel ini diakui tapi ada satu masalah yaitu suara orang yang berbicara di ponsel ini terdengar kurang nyaring oleh lawan bicara. saya sering teriak bila menelepon pakai ponsel ini

jap mengatakan...

saya yakin semua ponsel ada kelebihan dan kekurangannya. mungkin suara yang agak kurang terdengar adalah kelemahannya....

galih mengatakan...

saya coba beli dan langsung saya uji dimasukan kedalam bak..,ternyata oke banget nih ponsel.....

jap mengatakan...

kalo dibawa naik gunung, sinyal berkurang apa tidak mas

galih mengatakan...

saya udah bawa naek gunung ngk ada masalah dengan sinyalnya.....

Wistara Photowork mengatakan...

Saya baru beli kemarin tes celup di kedalaman 30cm selama semenit ternyata air merembes bahkan sampai ngembun di LCD...tapi mesin memang tidak mati...artinya jangan penah menganggap handphone ini tahan air.

Anonim mengatakan...

Setahu gw ni hp cm tahan percikan air, bukan utk nyelam, coba deh baca lagi fiturnya ...tp lumayan tangguh juga tuh

Unknown mengatakan...

Mau tanya, ini penutup portnya emang lepas tutup atau memang tidak ada talinya?

coinpayu