Perang diskon di bulan ramadhan

Hari masih siang, panas, jalanan yang macet, tetapi tidak menurunkan niat warga Balikpapan untuk menyerbu pusat perbelanjaan yang berada di pusat kota. BEC ( Balikpapan Exhibition Center ) menawarkan program diskon besar-besaran hingga 70% mulai dari tanggal 20-21 Agustus 2011.Selain itu jika melakukan pembelanjaan hingga mencapai nominal rp 200.000, struk belanja bisa ditukarkan dengan 1 kupon berhadiah. Yang mana hadiah utamanya adalah satu unit Mobil.
Dalam menyambut bulan ramadhan, hampir seluruh pusat perbelanjaan menawarkan diskon untuk memancing pengunjung. Pakaian pria, wanita dan anak-anak dari segala merk, sepatu, sandal, semua diberikan diskon. Tinggal dipilih menurut pilihan dan selera masing-masing pembeli.


Sampai siang ini saja ( Minggu, 21 agustus 2011 ) pihak keamanan BEC sudah menutup portal masuk kedalam, dikarenakan penuhnya lahan parkir khusus roda empat. Antrian panjang kendDalam menyambut bulan ramadhan, hampir seluruh pusat perbelanjaan menawarkan diskon untuk memancing pengunjung.araan roda empat yang ingin masuk ke dalam BEC sudah terlihat mulai dari depan Bank BCA Cabang Sudirman sampai pintu masuk BEC. Meskipun mesti mengantri , tidak mengendurkan niat warga Balikpapan untuk berbelanja.
Posting Komentar