HTC Desire S dan HTC Sensation

HTC Desire S
HTC telah meluncurkan untuk pasar Indonesia, HTC Sensation dan HTC Desire @, 2 ponsel pintar multimedia berbasis Android. HTC Sensation berukuran saku yang memakai prosesor Snapdragon 1,2 Ghz dual-core Qualcomm, memungkinkan tampilan grafik yang cepat dan baik. Sedangkan HTC Desire S merupakan smartphone berbasis Android 2.3 Gingerbread dengan dukungan processor Qualcomm 1GHz, RAM 768MB, dan dukungan GPU Adreno. Saat ini kedua smartphone tersebut telah beredar di pasar tanah air dan bisa dipesan di StudioHP

HTC Sensation hadir dengan desain serta material premium yang menampilkan fitur hiburan secara maksimal. HTC Sensation membawa ponsel pintar multimedia ke tingkat berikutnya dengan menggabungkan layanan video HTC Watch dengan tampilan muka HTC Sense untuk para pengguna.

Tampilan premium dari HTC Sensation ditegaskan dengan tepi ponsel yang membulat, konstruksi body alumunium serta layar sentuh yang berkontur.

Ponsel HTC Sensation memiliki layar qHD 4,3 inci yang memberikan resolusi tinggi layar lebar dan ramping untuk digenggam.

Fitur HTC Sense 3.0 yang ada di HTC Sensation, juga semakin lengkap dan memudahkan pengguna di dunia jejaring sosial.

Untuk HTC Desire S yang merupakan penerus tahta HTC Desire, memiliki spesifikasi kunci pada Android 2.3 Gingerbread, Processor Qualcomm Snapdragon MSM8255, Layar 3.7 inch 480 x 800, RAM 768 MB, ROM 1.1 GB serta Aluminium Unibody seperti pada HTC Legend.

Sementara untuk kamera, HTC Desire S mempercayakan kepada kamera 5 Mpix (AF + LED Flash) dengan kemampuan merekam video HD 720p serta kamera depan VGA Fixed Focus
Posting Komentar