Melakukan Get Help (GH) MMM setelah 1 bulan

Setelah 1 bulan join akhirnya bisa GH (get help) atau menarik dana dari MMM. Meskipun reward 30% dari modal yang saya investasikan (Rp 300.000) tidak bisa saya ambil karena hanya Rp 70.000. Untuk penarikan dana (modal dan reward) harus kelipatan Rp 100.000. Tidak apa-apa sih, yang penting disini bukti nyata kalau MMM tidak main-main dalam menjalankan program.

Lihat bukti dibawah ini

Gambar 1
Permintaan GH + Reward 30% ( Saya meminta penarikan dana sebelum 30 hari)
Gambar 2
Pembayaran GH oleh anggota lain

Didalam gambar 2, tertulis nama Riski Ref.Jujen. Anggota ini lah yang akan menyetor langsung ke rekening Bank yang telah saya daftarkan di akun MMM. Dan ini menjadi bukti bahwa uang yang kita setorkan tidak ke rekening Admin MMM, melainkan langsung ke sesama anggota MMM.

Gambar 3
Bukti transfer langsung ke rekening sesuai permintaan GH ( lihat gambar 2)

Jadi apa masih tetap mau berdiam diri saja ?????

Kalau mau bergabung menjadi anggota syaratnya : 
1. Wajib memiliki email aktif yaitu gmail.com 
2. Wajib memiliki rekening tabungan aktif
3. Wajib memilik no handphone aktif (untuk pemberitahuan)

Punya semua syarat diatas, dan berminat join kirim sms aja ke 081346436245 (sms saja) atau via email jonialb@gmail.com. Saya akan membantu dari awal sampai anda bisa mengaplikasikannya sendiri.
Posting Komentar