Bagai candu MMM berkembang di Indonesia

Apa itu MMM ? Bagaimana cara kerjanya? Berapa keuntungannya? Apakah ini benaran? Apakah ini bisnis online? Apakah ini program investasi? Kira-kira seperti itulah gambaran dari hampir semua orang yang pada akhinya dengan sukarela ikut program MMM. Ragu-ragu lumrah, kenapa ? Begitu banyak program investasi di dunia maya yang menwarkan keutungan berlipat ternyata FRAUD. Jadi, apa sebenarnya MMM itu???


MMM bukan program investasi, bukan perusahaan yang memiliki produk untuk dijual, bukan arisan berantai. Prinsip dasar dari MMM adalah Provide Help (membantu). Jadi saya yakin tidak ada istilah untung/rugi bukan. Dalam membantu pun sesuai dengan kemampuan masing-masing dan anda ikhlas. Saling percaya dan jujur menjadi bagian penting partisipan yang tergabung dalam komunitas MMM

Siapa yang tidak senang kalau dibantu,pasti hampir semua orang. Pertanyaannya??? berapa banyak orang yang ingin membantu dan ihklas??. Sistem yang ada di MMM, membantu dulu (PH = Provide Help = Buy Mavro) kemudian anda akan dibantu (GH = Get Help = Sell Mavro + Reward). Jadi sistem yang dibangun akan berjalan. 

Berapa dana minimum dan maksimum yang harus saya sediakan? Perlu diingat, MMM bukan cara cepat menjadi kaya. Jadi sesuaikan dengan kemampuan anda, jangan sampai menggunakan uang dapur. Dana minimum Rp 100.000 dan maksimum Rp 10.000.000 dengan reward 30% setelah 1 bulan.

MMM memberikan reward 30% bagi setiap member setelah 1 bulan. Anda pasti bertanya, darimana 30% didapat. 30% adalah nilai kenaikan mata uang mavro yang anda beli setelah 1 bulan. Mata uang mavro adalah ALAT TUKAR VIRTUAL layaknya mata uang sebagai alat transaksi antara member dengan member untuk melakukan jual dan beli sesama member atas instruksi sistem.

Pada saat pertama kali join, yang perlu lansung anda lakukan adalah melakukan PH yang besarannya tergantung kemampuan anda (Rp 100.000 - Rp 10.000.000). Kemudian sistem akan memberikan instruksi kepada siapa PH harus dilakukan dengan menyetor sejumlah uang sesuai dengan PH yang telah anda setujui sebelumnya.. Dapat diambil kesimpulan uang yang kita setor tidak masuk ke rekening admin.tapi langsung ke rekening yang ditunjuk oleh sistem.

Apa syarat untuk mengikuti program MMM ini?
1. Memiliki rekening tabungan atas nama sendiri.
2. Memiliki alamat email ( diwajibkan menggunakan gmail.com)
3. Memiliki no handphone yang aktif untuk menerima pemberitahuan dari sistem.
4. Jujur, saling percaya, bertanggung jawab sesama pastisipan.

Banyak masyarakat Indonesia bergabung dan telah merasakan manfaat luar biasa dari program ini. Sekarang giliran anda. Apakah anda hanya mau jadi penonton disaat orang lain sudah sukses?? atau mau mengikuti jejak sukses orang lain juga.

Jika anda berubah pikiran dan mau mengikuti program MMM, hubungi saya di jonialb@gmail.com. Subject email : Pendaftaran MMM. Meskipun kita tidak saling mengenal, saya akan membantu anda untuk seluruh proses yang berjalan didalam MMM








Posting Komentar