Iphone 5S dengan processor 64-bit A7 dan iOS7

Rumor tentang kehadiran produk Iphone 5S sudah menjamur dimana-mana. Harapan dan keinginan pengguna Iphone seri sebelumnya begitu variatif terhadap produk baru ini, sehingga menimbulkan berbagai macam komentar-komentar. Hingga CEO Apple "Tim Cook" memperkenalkan secara detail Iphone 5S

Design dan warna
Untuk ukuran dan design Iphone 5S tidak berbeda dengan Iphone 5. Iphone 5S tersedia dalam 3 varian warna yaitu silver, space grey dan gold.

Kamera
Untuk kamera, Iphone 5S tetap dengan 8MP sama dengan seri sebelumnya.

Battery
Peningkatan ketahanan battery pada Iphone 5S lebih baik dibandingkan Iphone 5. Menurut Apple sendiri, battery pada 5S dapat bertahan hingga 250 jam untuk stand bye, 10 jam bicara (3G), 10 jam browsing internet, 10 jam menonton video dan 40 jam mendengarkan lagu.

Processor dan "grafik"
Dengan 64-bit A7 sebagai "otak" dari gadget ini, kinerja Iphone 5S lebih cepat dua kali lipat dibanding dengan seri 5 dan 5C. Ditambah dengan sistem operasi iOS7 tampilan "grafik" yang dihasilkan sangat sempurna baik pada saat kita menggambil gambar, menonton film maupun bermain game.

Fingerprint scanner
Terobosan terbaru yang diberikan pada produk Iphone 5S adalah dengan menambahkan teknologi fingerprint scanner yang berguna untuk menjaga ponsel tetap aman dari siapa saja yang mencoba membuka ponsel kalian







Posting Komentar