Penyebaran virus berbahaya melalui nyamuk

Metode penyebaran penyakit melalui nyamuk saya baca dari link ebook yang saya dapat dari salah satu raksasa search engine dunia. Saya lupa apa judulnya, akan tetapi inti dari isi ebook adalah mengurangi jumlah populasi penduduk dunia dengan melakukan penyebaran penyakit, salah satunya melalui nyamuk.

Dalam ebook tadi diceritakan terdapat satu juta nyamuk yang sedang dibiaakkan dan telah disuntikkan dengan virus malaria. Untung saja, untuk malaria masih bisa ada penangkalnya dan bisa diperoleh secara bebas. Bagaimana kalau yang disuntikkan itu HIV atau EBOLA atau virus lain yang sama bahayanya dengan kedua virus tadi. Bisa dipastikan akan menambah jumlah penderita. Mungkin saja semua itu sudah terjadi tanap kita ketahui.

Nyamuk yang bisa terbang bebas merupakan senjata paling ampuh untuk menyebarkan virus berbahaya. Dengan sekali gigitan saja virus akan langsung masuk kedalam aliran darah. Seiring berjalannya waktu virus berkembang didalam tubuh tanpa kita sadari. Isi didalam ebook ini juga bercerita tentang susu bayi yang mengandung bakteri berbahaya dan untung saja sempat ditemukan oleh salah seorang dokter Indonesia. Selain mencoba mengurangi jumlah penduduk dunia, mungkin ini merupakan metode terbaru dalam melancarkan "Perang Dunia" tanpa mengeluarkan biaya besar.



Posting Komentar