STMJ 100 volt

Malam mulai terasa dingin. Sepulang dari kantor melewati wilayah markoni di kota balikpapan. Sepertinya badan ini ingin kemasukan sesuatu yang hangat. Beberapa saat kemudian terbaca oleh ku sebuah tulisan STMJ 100 volt. Wah, mungkin kah rasanya seperti yang tertulis di depan warung mereka.

Rasa penasaran yang tinggi membuat saya ingin mencoba. Setelah memesan, akhirnya segelas STMJ panas tersaji didepan saya. Dengan perlahan-lahan mencoba menenggak, wah... rasa pedas jahe yang merupakan bahan utama minuman ini memang luar biasa. Penggambaran 100 volt bukan hanya omongan belaka untuk segelas minuman kesehatan yang diberi harga Rp 8000.

Selain STMJ mereka juga menyajikan aneka menu berbeda, seperti sekoteng, dan bubur kacang ijo. Bagi yang ingin mencoba bisa meluncur ke lokasi.

1 komentar:

tom mengatakan...

tersedia stmj instan bermutu nikmat,praktis, ekonomis dan bergizi terbuat dri bahan alami, peluang menjadi agen dikota anda potensi bisnis, produk komersil, pemain dipasaran sedikit cman 2. info thomas.pus86@yahoo.co.id

coinpayu