Sambil browsing dapat Dollar

Pertama kali saya melihat program ini, saya yakin sekali kalau program ini benar-benar bisa menjadi passive income. Nama program tersebut adalah MyBrowserCash. Prosesnya pun sangat mudah. Cukup dengan menginstall browser di komputer atau laptop yang kita miliki dan selanjutnya tinggal meraup dollar tanpa batas. Semakin banyak browser yang anda install dan semakin banyak orang yang menggunakan browser tersebut, semakin bertambah juga pundi-pundi dollar kalian.

Ditambah lagi jika kita memiliki referall, semakin membantu dalam mendapatkan passive income tanpa batas. Hasil browsing bisa kita withdraw setelah mencapai $20 melalui paypal dan alertpay. Pernah saya coba menginstall di komputer salah satu warnet di kota saya, dan ternyata ada juga user yang memakai browser tersebut dan secara otomatis meningkatkan pendapatan saya. Bagi yang mau mencoba silahkan register di MyBrowserCash.com

Tidak ada komentar:

coinpayu