Verifikasi Paypal dengan Kartu Kredit Bank BNI

Awalnya sich tidak yakin apa bisa Kartu Kredit keluaran Bank dari Indonesia bisa untuk Verified Paypal Account. Setelah register akun Paypal baru, setelah itu ke menu add credit card or debit card. Akhirnya berhasil juga verifikasi paypal dengan menggunakan kartu kredit Visa BNI. $ 1.95 yang di debit paypal dari kartu kredit, dikembalikan lagi dan langsung dimasukkan dalam akun paypal kita.


Berikut adalah langkah-langkah membuat akun Paypal menjadi Verified dengan Kartu Kredit Bank BNI:


1. Pertama yang pasti register akun Paypal (klik paypal)
Lalu Login dengan menggunakan User ID dan Password yang sudah kita buat sebelumnya. 

2. Kemudian akan muncul perintah yang meminta kepada kita untuk memasukkan credit card atau debit card dan Paypal akan memverfikasi data Kartu Kredit atau Kartu Debit apakah valid atau tidak, sebelum ke langkah berikutnya.

3. Memasukkan kartu kredit atau kartu debit tadi masih pertengahan jalan untuk Verified Paypal Selanjutnya paypal akan mengirimkan PIN berupa 4 digit ke pihak Bank yang mengeluarkan kartu kredit. 

4. Tugas berikutnya untuk mendapatkan PIN tadi, menelpon pihak Bank, dalam hal ini saya menggunakan Kartu Kredit keluaran Bank BNI. Pihak Bank akan memvalidasi data kita sebelum memberitahukan PIN yang dikirimkan dari pihak Paypal, seperti Nama pemegang kartu, 16 angka yang tertera di kartu, expired date, nama Ibu kandung.
Setelah mendapatkan PIN, kembali ke Paypal dan masukkan 4 digit tadi dan status akun Paypal berganti menjadi Verified.

5. Selamat mencoba 

Untuk metode verifikasi paypal lainnya bisa mengunjungi link ini -- click once 
Klik gambar untuk hasil lebih jelas

Posting Komentar