Nikon D3100 Digital SLR dengan twins lens kit


D3100 Nikon membuatnya mudah bagi kita buat yang memilik impian menjadi fotografer profesional. Entah itu hari yang cerah di taman atau lantai dansa di sebuah pesta, berbagai pengaturan dan kualitas sensor CMOS D3100 membuatnya mudah untuk mengambil foto cantik dalam hampir setiap situasi.

D3100 dilengkapi dengan baik 18-55mm dan 55-200mm VR lensa. Ini berarti Anda dapat mulai mengambil atas kualitas foto dan video dengan sempurna.Dengan sentuhan tombol merekam film Full HD 1080p film berada dalam genggaman Anda. D3100 juga menawarkan pelacakan Subject-mode AF, di mana kamera berfokus secara terus menerus selama perekaman sehingga Anda tidak pernah kehilangan semua moment yang ada. 

Siang atau malam, hujan, hujan es atau bersinar, D3100 memilih Scene Mode yang cocok dengan situasi Anda mengambil subjek. Selama menembak Live View, dengan dial Model di Auto atau Auto (flash off), Auto Scene Selector secara otomatis mengaktifkan Portrait, Landscape, Close up atau modus potret Night tergantung di tempat kejadian.


Tidak ada komentar:

coinpayu