Program translation dari Babylon

Babylon merupakan sebuah perusahaan software atau dalam bahasa indonesia disebut perangkat lunak, didirikan pada tahun 1997. Babylon 8 adalah sebuah perangkat lunak desktop yang tersedia untuk pengguna pribadi dan organisasi perusahaan.

Babylon menawarkan terjemahan teks dalam 17 bahasa dan hasil Wikipedia dalam 13 bahasa, semua dalam satu kali klik saja. Babylon memilik sebuah database dari 1.300 sumber dalam 75 bahasa. Database ini mencakup 25 kamus profesional dalam 14 bahasa yang dikembangkan oleh tim sendiri linguistik Babylon: Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, Portugis, Jepang, Ibrani, Cina (Tradisional), Cina (Sederhana), Belanda, Rusia, Korea dan Swedia.

Selain itu, Babylon menawarkan pengaya konten premium dari penerbit kamus terkenal di seluruh dunia, termasuk Oxford University Press, Britannica, Merriam-Webster, Larousse, Vox, Langenscheidt, Pons, Van Dale, Melhoramentos dan Taishukan.
 
Babel dijual di seluruh dunia di lebih dari 168 negara dengan basis pengguna lebih dari 40 juta instalasi desktop.Babylon memiliki korporasi dengan beberapa pemimpin industri seperti Avnet, Daimler Chrysler, Ericsson, Ernst & Young, Fujitsu Siemens, Gillette / Braun, IBM, J

Bagi kalian yang ingin mencobanya bisa langsung ke TKP dan gratis





















Posting Komentar