Berinvestasi Emas Batangan 24karat

Contoh Emas Batangan
Saat ini emas batangan banyak dicari orang. Sebagai bentuk investasi yang lebih menguntungkan daripada menanamkan uang di bank. Emas batangan yang resmi dikeluarkan oleh PT. Aneka Tambang yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jual-beli emas.

Jika kita bandingkan emas dengan property, keunggulan investasi emas lebih banyak. Selain lebih cepat diuangkan, biaya perawatannya juga relatif kecil. Hanya saja dalam perawatannya, emas perlu perhatian khusus agar tidak mengurangi nilai jualnya.

Emas batangan yang kita beli dari PT.Aneka Tambang memiliki no seri yang berbeda dan juga dengan sertifikat keaslian emas itu sendiri. ( 24karat ) Sebelum melakukan pembelian, kita diwajibkan mengisi formulir yang harus diisi sesuai dengan ID yang kita miliki sebagai tanda kepemilikan sah. Pembelian emas batangan keluaran PT.ANTAM bisa dilakukan di penggadaian atau di tempat-tempat jual beli emas yang kita percaya. Emas batangan yang ditawarkan di Penggadain beratnya bervariasi mulai dari 5gram sampai 1000gram. Untuk di Balikpapan yang saya tahu, emas batangan bisa dibeli di Penggadain Cabang Prapatan.
Posting Komentar