Bagaimana meningkatkan kunjungan ke website atau blog

Ini adalah beberapa tips praktis untuk meningkatkan tingkat kunjungan yang banyak digunakan oleh blogger yang berpengalaman

    * Bermanfaat, berkualitas, konten yang menarik dan asli - Anda membaca dan berpikir lagi mengapa Anda membacanya.
    * Desain blog - Apakah Anda cenderung berpikir bahwa blog yang memiliki konten yang berkualitas jika desain mengerikan?
    * Link ke orang lain - Jalin hubungan dengan orang lain ,selain bawa lebih banyak pengunjung juga meningkatkan peringkat Anda.
    * Komentar pada blog lain - Berinteraksi dengan orang lain benar-benar (bukan spam) dengan memberikan komentar di blog lain bijaksana. Orang akan tumbuh minat mereka di blog Anda ketika Anda lebih banyak berinteraksi dengan mereka.
    * Update blog - bagian signifikan dari lalu lintas besar berasal dari pembaca sering, yang ingin melihat isi segar sepanjang waktu.
    * Berinteraksi dengan pembaca - Berinteraksi dengan pembaca Anda aktif. Jawab komentar, pertanyaan, dll
    * Optimalkan untuk mesin pencari - Pengunjung yang cenderung mengklik iklan yang paling berasal dari mesin pencari. Melakukan SEO akan meningkatkan pendapatan Anda dan peringkat Anda.
    * Tambahkan blog Anda menambahkan tanda tangan email Anda - ini dapat membantu meningkatkan jumlah pengunjung ke blog Anda juga.
    * Membuat RSS feed - Biarkan pembaca Anda memiliki pilihan untuk berlangganan dengan mudah ke konten blog Anda. Kunjungi Feedburner.com untuk lebih jelasnya. Metode ini memudahkan konektivitas mereka ke blog Anda.
    * Daftar URL Anda di direktori - ini meningkatkan kesempatan kepada orang  untuk mudah menemukan blog Anda melalui berbagai media dan portal.
    * Kirim ke mesin pencari - Kirim URL blog Anda ke mesin pencari juga dan situs serupa seperti Technorati. Gunakan kata kunci yang tepat dan relevan untuk menggambarkan blog Anda karena ini adalah informasi yang paling penting yang menghubungkan blog Anda kepada pengunjung Anda.
    * Membuat newsletter - Ini adalah satu lagi opsi untuk memperbarui pembaca Anda posting baru.
    * Dapatkan terlibat dalam proyek blog lainnya - Buatlah diri Anda terlihat di blogosphere dengan aktif berpartisipasi dalam proyek-proyek lain atau meme. Visibilitas yang Anda miliki lebih baik.
    * Berpartisipasi dalam forum - ini adalah tempat untuk menemukan lain dengan minat yang sama. Anda dapat menarik pengunjung ke blog Anda dengan membuat diri sendiri terlihat melalui membantu orang lain di forum.
    * Promosikan Anda posting - posting Kirim besar Anda kepada orang lain atau menyerahkan mereka di media sosial jika Anda berpikir bahwa mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan votted up.
    * Tambahkan 'tombol Email Teman' - Tambahkan tombol ini di bawah setiap posting Anda untuk membiarkan pembaca Anda memiliki pilihan untuk email teman-teman mereka.

Tidak ada komentar:

coinpayu