E-cigarette, Produk rokok tanpa efek samping

E-cigarette pada dasarnya adalah sebuah perangkat elektronik merokok atau rokok elektronik . produk yang mudah terbakar menggunakan technologi mikro-electronic bagi para perokok untuk merokok tanpa tembakau dan tar. Hal ini benar-benar alternatif yang sehat.



Produk e-cigarette menawarkan peluang untuk merokok di dalam cara yang lebih sehat. Mereka masih mendapatkan nikotin hit mereka, tetapi tidak satupun yang menderita negatif effect samping dari merokok tembakau. Gamucci menawarkan para penggunanya banyak keuntungan lebih dari merokok rokok tradisional. Produk bebas tar & zat lainnya yg menyebabkan kanker. Hal ini tidak mudah terbakar dan tanpa bahaya exposing pengguna ke 4000 zat kimia yang diproduksi oleh rokok biasa. Bebas polusi dan tidak berbahaya kepada orang lain.


Sebagian besar orang yang merokok, berkenaan dgn peraba, emosional dan fisik sensations. Gamucci menyediakan semua kenikmatan yang sama, tapi dengan semua masalah yang umumnya terkait dengan tradisional merokok. Awalan alasan orang menggunakan Gamucci adalah: mengurangi risiko kesehatan, kebebasan untuk merokok di mana saja; penyertaan versus isolasi sosial, tidak ada satu atau kedua tangan asap; hampir tanpa bau; tidak mudah terbakar, mudah dan biaya merokok.

Tidak ada komentar:

coinpayu