Samsung M8800, Touchscreen Camera Phone

Samsung baru saja memperkenalkan Samsung M8800 Pixon ponsel di pasar. Gaya inovatif gadget ini telah berhasil menarik perhatian pengguna yang modern, yang ingin memiliki perangkat teknologi touchscreen di tangan mereka.



Selain memiliki dimensi 107,9 sleek x 54,6 x 13,8 mm dan yang ringan dari 121 gram, M880 Pixon ponsel Samsung menawarkan fleksibilitas kepada pengguna untuk mengoperasikan semua fungsi telepon pada touchscreen dari tangan anda. Untuk melihat foto, video dan juga untuk mengetik pesan dan email dengan mudah, Dengan lebar layar 3,2 inci TFT touchscreen yang luar biasa yang menawarkan resolusi 240 x 400 piksel.
Dengan layar berwarna dan lebar ini memiliki kapasitas untuk mendukung berbagai warna hingga 256K dan memiliki Accelerometer sensor untuk auto-putar. Pengguna dapat mengakses semua fungsi telepon ini tidak hanya dengan menggunakan ujung jari tetapi juga stylus. Untuk mencari tempat tujuan dan rute tanpa hassles, ia memiliki Built-in GPS fitur.

Salah satu fitur utama dari Samsung M8800 Pixon adalah ponsel high-end yang kuat 8,0 mega pixel kamera digital yang menawarkan sebuah gambar resolusi tinggi 3264 x 2448 piksel. Kamera geo-tag, auto-panorama shot, face, smile dan blink deteksi yang paling maju.


Semua fitur ini beroperasi secara otomatis dan memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar tanpa cacat. Untuk mengambil foto dalam kondisi cahaya buruk, kamera perangkat ini dilengkapi dengan flash dan fitur auto-focus. video (WVGA @ 30fps, QVGA @ 120fps) bertindak seperti perekam digital camcorder dan memungkinkan pengguna untuk merekam momen yang paling berharga dari hidup mereka untuk waktu yang lama. Untuk membuat panggilan video, M880 Pixon ponsel yang dilengkapi dengan kamera sekunder video call.


DivX/XviD/H.263/H.264/WMV/MP4 player yang modern perangkat ini memungkinkan pengguna untuk menonton film favorit mereka dengan bersih dan jelas pada touchscreen lebar. Untuk mendengarkanl musik, dilengkapi dengan pemutar musik yang mendukung berbagai format file musik populer seperti MP3, eAAC +, WMA dan AMR. Kualitas tinggi ini menawarkan pemutar musik digital kejernihan suara dan memungkinkan pengguna untuk mendengarkan lagu favorit mereka, kapanpun mereka inginkan.

Untuk tetap terhubung dengan tanggal terbaru-up, musik, berita dan laporan cuaca, pengguna dapat beroperasi dengan teknologi RDS FM radio. Selain kantor dokumen viewer dan fungsi fitur TV out, yang Samsung M880 Pixon gadget preloaded datang dengan GPRS kelas 10, EDGE kelas 10, Bluetooth v2.0 dengan A2DP konektivitas, USB v2.0, microUSB mendukung teknologi 3G dan fitur.

Untuk menyimpan informasi penting ,terdapat memori internal 200 MB dan memiliki microSD (Transflash) kartu memori yang dapat digunakan untuk memperluas eksternal memori telepon sampai 8 GB. Seperti kebanyakan ponsel terbaru lainnya, yang Samsung M880 Pixon ponsel ini juga kompatibel dengan beberapa fitur telepon dasar seperti SMS, MMS, Email, ringtones, buku telepon dengan 1000 masukan dan foto panggilan, Voice memo / dial dan pribadi organisator.
Posting Komentar