Bagaimana cara berhenti merokok, Cara berhenti merokok

Merokok sama dengan membunuh. Semakin banyak bukti yang berhubungan antara merokok with anykind of cancer, seperti cancer mulut dan cancer paru-paru. Penelitian telah menunjukkan bahwa bukan perokok hidup setidaknya sepuluh tahun lebih banyak dibandingkan dengan perokok. Walaupun medis ilmuwan belum menemukan hubungan langsung antara merokok dan penyakit ini, selalu lebih baik untuk berhenti merokok



Kebanyakan perokok datang dengan pertanyaan, bagaimana cara berhenti merokok, setidaknya kadang-kadang dalam hidup mereka. Banyak perokok tidak benar-benar yakin tentang cara untuk berhenti dan terus menjadi perokok dalam kehidupan mereka. Berikut adalah beberapa cara untuk berhenti merokok.


Perokok yang ingin berhenti merokok harus membentuk sebuah kelompok. Kelompok ini juga bertindak sebagai pendukung salah satu grup bila mereka ingin melanjutkan merokok. Merokok mungkin atau tidak menyebabkan kanker, tetapi tidak serius mempengaruhi kesehatan umum dan daya tahan orang. Melihat orang lain dalam kondisi yang sama seperti perokok yang pasti akan membuat perokok berpikir dua kali sebelum lampu atas lain. Ada juga beberapa berhenti merokok-program seperti itu yang membuat kelompok.


Berhenti merokok adalah latihan kesabaran dan latihan kesabaran memerlukan satu alat bantu untuk mengukur kemajuan mereka hampir setiap hari.


Ada berbagai macam alat bantu membantu untuk berhenti merokok. Nikotin Replacement therapies. memberikan dosis nikotin dalam skala kecil yang dapat membantu meringankan gejala kecanduan merokok. Tersedia dalam bentuk nikotin gum, patch nikotin, nikotin patch nikotin dan bahkan inhalers. Lainnya dalam bentuk pil atau syrups.


Hypnotis juga dianggap sebagai cara untuk berhenti merokok. Menempatkan orang itu dalam keadaan pikiran dimana pikiran tidak percaya merokok atau kepuasan ikut serta merokok.
Posting Komentar