Album Baru Slipknot - All Hope is Gone


Bagi penggemar Slipknot mungkin ini kabar yang paling ditunggu-tunggu. Setelah empat tahun menunggu akhirnya album keempat yang diberi judul "All Hope Is Gone" akhirnya dirilis pada 26 agustus 2008.

Semua proses penulisan lagu dan perekaman album dilakukan di kampung halaman mereka, Iowa. Proses perekaman dilakukan di Sound Farm Studio di Jamaica, Iowa dan diproduseri oleh Dave Fortman dan di mixing oleh Colin Richardson di United Kingdom.

Tidak seperti album sebelumnya, pada album ini seluruh anggota band (Slipknot) terlibat dalam proses penulisan lagu dan menulis hampir 30 lagu baru. Rumor yang beredar mengatakan bahwa mereka akan promosi album baru ini tanpa menggunakan topeng. Akan tetapi rumor ini langsung dibantah oleh seluruh anggota band.

Seperti kata Corey Taylor kepada majalah Billboard "We have made an album that will show the road behind, the road ahead, and where we are as men," he said. "I think it's the best thing I've ever made... It's controlled chaos that hits you right out of the gate."




Posting Komentar