3 motivator Indonesia

Ini merupakan moment paling gresss yang pernah ada di Balikpapan selama ini. Bagaimana tidak.. 3 motivator paling sukses di Indonesia berada dalam satu panggung menyampaikan ide-ide yang brillian.

Acara yang diselenggarakan di Blue Sky Hotel pada hari minggu tanggal 1 juni 2008 dan mengambil tema " The New Spirit for The New Indonesia-Smart Motivation Congress 2008 " ramai akan undangan yang secara langsung ingin menyaksikan dan mendengar. Acara tersebut dipenuhi oleh mahasiswa sampai tingkat pekerja. Meskipun seminar tersebut hanya berlangsung 3 jam dimana masing-masing motivator mendapat jatah 1 jam akan tetapi ilmu yang didapat sudah cukup membuat para pengujung puas.

Tommy Siawira dijadikan pembicara pertama dalam seminar ini. Dia mengatakan bahwa setiap orang pasti ingin menjadi yang terbaik akan tetapi seseorang kerap dilanda rasa takut, malas, malu dan tidak percaya diri. Oleh karena itu setiap orang harus mempunyai
desire ( kemauan yang keras untuk benar-benar sukses) untuk itu diperlukan energi untuk maju. Orang yang sukses adalah orang yang dapat berpikir.

Prie GS dijadikan sebagai pembicara kedua. Prie GS sangat berbeda dalam menyampaikan ide-idenya. Beliau lebih menekankan pada segi humoris sehingga para penonton sedikit terhibur sekaligus belajar. Dan pada kesempatan itu beliau mengambil contoh Valentino Rossi, Michael Schumacher sebagai bentuk personifikasi intelektual yang baik. Yang mana menurut dia mereka bekerja dengan perhitungan dan science dengan hasil yang luar biasa.

Andri Wongso sebagai motivator no 1 di Indonesia dijadikan pembicara terakhir dalam seminar ini. Beliau mengatakan bahwa menggapi sukses tidaklah mudah, perlu kerja keras. Karena itu kita harus siap menjadi buldozernya. Siapkan mental untuk menjadi buldozer. Sukses bukan milik orang-orang tertentu. Sukses milik anda, milik semua, milik siapa saja yang benar-benar menyadari, menginginkan dan memperjuangkan dengan sepenuh hati

Posting Komentar